5/11/13

Detective Conan 460 subtitle indonesia

Bu kobayashi tiba-tiba menghilang dan
terdapat petunjuk di kelas untuk menemukan bu Kobayashi.

JUDUL: Penyelidikan Kelas 1-B!
81 MB

Alih bahasa:
Irma Dwi

Pengolah video:
Slametb11

Penyelaras akhir:
Haekhal

SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

4 comments:

  1. gan 2 link download nya engga bisa di download kasih link alternatif lain nya dong please

    ReplyDelete
  2. cara download di mega gimana?
    udah sampe 100% kok nggak ada yg didownload?

    ReplyDelete
  3. maju terus warungfansub
    izin seruput

    ReplyDelete
  4. thanks gan.....

    ReplyDelete